Search Here

Kamis, 29 Desember 2011

Biografi Blink 182

0 komentar


Musik yang ngebeat dengan lirik yang agak nakal ini memang musik yang Easy Listening bagi saya. Karena suka dengan musiknya akhirnya saya mulai cari-cari Informasi tentang band ini di Internet . Saking ngefansnya waktu tugas presentasi saya juga ngebahas Biografi Blink 182, beda sendiri deh pokoknya. Maaf ya jadi curhat (: tanpa buang-buang waktu nyok kita bahas band ini.


Lahir


Perjalan Blink 182 ini bermula ketika tahun Mark dan Tom bertemu dengan Scott Raynor, 3 orang itu memutuskan untuk ngeband bareng. Ditengah perjalan tepatnya ditahun 1996 Scott Raynor digantikan oleh Travis Barker karena mendapat penyakit karena sering minum-minum. Dengan TTM yaitu Travis, Tom, dan Mark, Blink 182 menjelma menjadi Band yang sangat terkenal didunia.


Album

· Flyswatter (1992).

· Buddha (1994).

· Cheshire Cat (1994).

· Dude Ranch (1997).

· Enema of the State (1999).

· The Mark, Tom, and Travis Show: The Enema Strikes Back (2000).

· Take off Your Pants and Jacket (2001).

· Untitled (2003).

· Greatest Hits (2005).

Bubar


Hal yang sangat saya sedihkan ternyata Blink 182 sudah bubar. Alasan mereka bubar dikabarkan karena Tom tidak sepaham lagi dengan Mark dan Travis. Apapun alasannya bubar adalah sebuah hal yang menyedihkan. Setelah bubar mereka mempunyai grup masing-masing. Tom di Angels & Airwaves, Mark and Travis di +44.


Reinkarnasi

Sebenarnya tidak ada sebuah reinkarnasi. Ini hanya suatu harapan dari saya dan pecinta Blink lainnya agar mereka bisa bersatu lagi. Amin !!!

Leave a Reply