Search Here

Senin, 16 April 2012

Guns N Roses Reuni Tanpa Axl Roses

0 komentar
Headline
INILAH.COM, Ohio - Guns N Roses reuni di acara Rock and Roll Hall of Fame. Namun Axl Roses tak turut hadir dalam acara tersebut.
Seperti dikutip Dailymail, selain Guns N Roses, acara yang berlangsung di Cleveland, Ohio, Sabtu (14/4) malam itu juga dihadiri Red Hot Chilli Peppers dan Beastie Boys. Sementara grup punk Green Day, menjadi band pembuka dan memberikan komentar tentang Guns N Roses

Para personel Guns Roses hadir yakni Slash, Duff McKagan, Steven Adler, dan Matt Sorum. Mereka memainkan tiga lagu, di antaranya, Sweet Child O Mine dan Paradise Citydi hadapan sekitar 6.000 penggemarnya. Posisi Axl digantikan Myles Kennedy, yang juga menjadi vokalis di proyek Slash.

Meski Kennedy tak mampu mendekati keindahan suara Axl, namun seluruh penggemar Guns N Roses terpuaskan malam itu dan bisa dilihat dalam video ini. Lengkingan suara Kennedy dan indahnya cabikan gitar Slash sedikit mengobati kangen dengan ingar bingar musik Guns N Roses.

Dalam sebuah wawancara, Axl menolak menghadiri acara Rock and Roll Halle of Fame karena tak ingin menjadi bagian dari acara yang ia tak diharapkan untuk hadir dan dihormati.

Guns N Roses merilis album perdanaAppetite for Destruction (1987) dan langsung mengguncang dunia, yang pada saat itu dunia musik dikuasai genre musik pop dan dance.

"Ini album debut terbaik dalam sejarah rock and roll. Setiap lagu menjadi hits yang sukses. Ini akan membawa Anda perjalanan ke dunia kumuh Los Angeles. Hal yang membedakan mereka dari orang lain adalah keberanian. Mereka tidak pernah kehilangan sisi mereka untuk satu detik," kata Joe Amstrong, vokalis Green Day.

Namun sikap Axl yang tempramental dan egois telah menghancurkan band tersebut. Para personel GNR tak tahan bersama Axl dan lebih memilih hengkang.

Dalam sejarahnya, GNR telah merilis lima album rock and roll (tanpa album Chinese Democracy) dengan angka penjualan yang fantastis.

Personel GNR lainnya sebenarnya ingin reuni bareng dan telah melupakan segala perseteruan masa lalu. Namun Axl sepertinya belum siap dan masih ingin menggarap GNR dengan proyeknya sendiri. [mor]



sumber; http://artis.inilah.com/read/detail/1851354/reuni-guns-n-roses-tanpa-axl-rose

Leave a Reply