Search Here

Kamis, 05 April 2012

Apa Sih Arti "Unyu-Unyu" dan "kepo" Yang Booming Di Twitter?

0 komentar
http://1.bp.blogspot.com/_GsErKiXKvIU/TOPQ_Ha7BsI/AAAAAAAAAAM/o_hxug2Xtdw/S748/unyu-unyots.jpg
Agan oh agan, ane bangga banget sama negara kita ini, yang slalu update sama kata-kata anehnya.
Ane mau tau defenisi agan-agan semua neh arti dari kata "unyu-unyu" dan "kepo", dan ane minta contoh kalimat dalam penggunaan kata tersebut.


jawaban dari agagn-agan yang terpilih
Quote:
Originally Posted by Yoon.Eun.Hye View Post
bentar ane cari di gugel gan


--------------------------------------------------------------------

ni dah ane dapet gan ... males baca ane baca sendiri aja di webnya

Mengenal Lebih Jauh Arti Kata “KEPO”

Sejarah Kata “Unyu…Unyu"

taro atas gan biar lebih asoyyy
Quote:

kalo ga salah ya gan
coba bantu jelasin
kalau unyu-unyu itu kayaknya menggambarkan kelucuan, keimutan atas suatu hal, ga ngerti kenapa harus pake kata2 unyu

kalo kepo itu ada yang bilang sok pengen tau urusan orang atau pengen tau aja kerjaan sama apapun
atau ada juga yang bilang kalau kepo itu kampungan, ane juga gatau pastinya yang mana

sekalian promosi
follow -> @TheNgalurNgidul
(bahas apa aja yang penting asik) yuk di follow gan
Quote:
Originally Posted by LunkHead View Post
unyu - unyu = lucu atau imut
kepo = ketemu pocongkkk (dalam bahasanya mau tau aja)
Quote:
Originally Posted by chyba View Post
kepo = know every particular object = mau tau banget
unyu = onew (artis korea) = buat ngungkapin sesuatu yang lucu lucu gimana gitu
Quote:
Originally Posted by firmanoz View Post
klo unyu2 si masi bisa dilogika pake kira kira juga bisa nyambung lahhh..kalo kepo???? hmmmmm..palingan hasil karya alay kali ya bahasa ginian..kalo ada sms yg tulisan model ginian.ane cuma bales dengan kalimat "WOI PAKE BHS MANUSIA YA"
Quote:
Originally Posted by D.flux View Post
unyu2 itu lucu ato imut
klo kepo itu pengen tau urusan orang aja.......

sebenarnya kepo itu bukan booming baru2 ini.....cuma sering di angkat aja di twitter.......

yang baru2 ini diangkat lagi sekarang itu ... kamseupay gan
gara2 iklan provider...wakakakakakkak....jaman bokap ama nyokap ane tu
Quote:
Originally Posted by FullEclipse View Post
posted by: 3227041

kalau dlm bhs inggris, UNYU = You And Why You (yu en way yu).
kira2 maksdunya mengekspresikan rasa gemes.
entah itu gemes krn ngeselin atau kerena lucu/imut.
CMIIW
Quote:
Originally Posted by dann17 View Post
unyu tuh sejenis kura2 gitu gan, kalo kepo tuh nama jenis pisang gan
Quote:
Originally Posted by Dzardzikri View Post
kepo = ketemu pocongkkk gan
Quote:
Originally Posted by BHelektronik View Post
kepo itu kalau ga salah singkatan dari "knowing everything particular objects" jadi itu tuh orang yang kerjaannya mau tau urusan orang aja

kalau unyu-unyu biasanya diibaratkan lucu, imut gemesin gitu, ga ngerti ane dapet dari mana unyu-unyu bisa arti kyk gitu

http://1.bp.blogspot.com/_PfA04d2oUz0/TTmKzhWkM6I/AAAAAAAAA4c/p7aw_f6zw-k/s1600/arsha+unyu.jpg



 
 
 
sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=13614135

Leave a Reply