Search Here

Selasa, 03 April 2012

Rahmad Darmawan Tuntut Ilmu Hingga ke Brasil

0 komentar
http://u.goal.com/90100/90180hp2.jpg

Pelita Jaya FC mengirim pelatihnya, Rahmad Darmawan, ke Brasil, untuk mengembangkan ilmu kepelatihannya menjelang putaran kedua Liga Super Indonesia (ISL) 2011-12.
ISL memasuki masa jeda menjelang putaran kedua. Hal ini dimanfaatkan manajemen Pelita Jaya untuk meningkatkan kemampuan pelatihnya.
“Saat ini coach RD sedang di Brasil untuk menambah ilmu dan akan kembali tanggal 7 (April 2012),” tulis manajer Pelita Jaya, Lalu Mara Satriawangsa, dalam pesan singkat kepada wartawan.
Selain meningkatkan kualitas pelatih, Pelita Jaya juga telah melakukan evaluasi terhadap kekuatan tim musim ini. Sejumlah pemain baru rencananya akan direkrut.
"Memang masih banyak harus dibenahi, termasuk permintaan pelatih untuk menambah pemain sekitar 2-3 pemain," lanjut Lalu Mara. "(Pemain) ada yang menunjukan kinerja, ada pula yang belum menunjukan kinerjanya, ditambah kesulitan mengurus ITC,” sang manajer menambahkan.
"Soal penambahan pemain, kami terus masih diskusi dengan manajemen dan sampai saat ini belum melakukan apa apa," pungkasnya.
‘The Young Guns’ saat ini bertengger di posisi kedelapan klasemen ISL, terpaut 12 poin dari pemuncak klasemen, Sriwijaya FC.




 
 
sumber :http://bola.inilah.com/read/detail/1846232/rahmad-darmawan-tuntut-ilmu-hingga-ke-brasil

Leave a Reply