Search Here

Kamis, 29 Agustus 2013

HDS Geber Virtualisasi Storage

0 komentar
http://images.detik.com/content/2013/08/29/319/hitachivsp460.jpg
Hitachi Virtual Storage Platform (hds)
Jakarta - Tren virtualisasi yang semakin seksi membuat Hitachi Data Systems (HDS) semakin agresif menjajakan solusi virtualized tiered storage. 

Seperti diketahui, pertumbuhan informasi yang cepat saat ini dikombinasikan dengan penyusutan anggaran TI, mengharuskan organisasi untuk membuat informasi selalu tersedia dan aman. Tetapi dengan sumber daya yang lebih sedikit dan tanpa mengorbankan kinerja atau efisiensi kapasitas. 

Dengan Hitachi Virtual Storage Platform (VSP) dan perangkat lunak manajemen Hitachi Command Suite, pelanggan HDS diklaim bakal mendapatkan keuntungan dari peningkatan kinerja.

Termasuk untuk urusan fleksibilitas dan manajemen yang disederhanakan untuk mengatasi lingkungan pusat data yang kompleks -- semuanya sambil mengurangi konsumsi daya dan total biaya kepemilikan (TCO).

"Organisasi segera melihat keuntungan kinerja dan pengurangan biaya dari teknologi virtualisasi storage. Mereka juga memperhatikan keuntungan jangka panjang dari solusi yang lebih mudah dikelola dan scalable," kata Bob Madaio, Senior Director infrastructure platforms marketing Hitachi Data Systems. 

"Kemampuan virtualisasi storage yang terpercaya dan built-in dari Hitachi Virtual Storage Platform membantu pelanggan merebut kembali kapasitas storage, mengotomatisasi tiering storage, dan mengurangi biaya disk drive sebesar 70%," lanjutnya, dalam keterangan tertulis, Kamis (29/8/2013).

Sebagai satu-satunya platform storage 3-D scaling yang dirancang untuk semua jenis data, Hitachi Virtual Storage Platform diklaim memiliki arsitektur storage enterprise yang secara fleksibel menyesuaikan diri untuk kinerja, kapasitas dan storage multivendor. 

Dikombinasikan dengan perangkat lunak manajemen Hitachi Command Suite, itu sudah mengubah pusat data di seluruh dunia dengan membuatnya mudah dan efektif bagi perusahaan untuk mengelola data sekaligus mengurangi biaya storage.

HBF, asuransi kesehatan swasta di Australia Barat menyatakan, pihaknya membutuhkan mekanisme yang memungkinkan untuk menjadi lebih efisien saat penyediaan storage dan untuk mengkonsolidasikan aset storagenya yang ada. 

"Kami sekarang memiliki lingkungan storage yang lebih dari 50% tervirtualisasi, dan dengan skalabilitas besar dari Hitachi Virtual Storage Platform kami dapat dengan cepat memenuhi persyaratan proyek, tidak peduli seberapa besar atau kecil," ujar Dragan Malesic, Manager of Infrastructure HBF.

Leave a Reply